Opera15 Kembali Hadir Dengan Penulis Baru

Diposkan oleh AprieBN on Oct 16, 2011

Opera15 Kembali Hadir Dengan Penulis Baru - Assalammualaikum.. Salam Blogger untuk semua, dengan post ini saya ingin menginformasikan bahwa kini Opera15 kembali di rilis setelah sekian lama vakum dari dunia Informasi Online, dan yang paling terpenting yaitu kini Opera15 telah berganti penulis. Jadi, bagi pengikut setia Opera15, saya mohon maaf karena Opera15 saya set kembali mulai dari 0, mulai dari settingan dan isi dari Opera15.

Untuk selanjutnya tentang Opera15 masih sama seperti dulu, yaitu memuat berbagai informasi menarik untuk disajikan kepada rekan-rekan Opera15 semua, jadi tetaplah bersama Opera15 untuk mendapatkan semua informasi menarik, antara lain Info Terbaru, Software Download, Internet Marketing, Bisnis Online, dan masih banyak lagi lainnya yang akan dibahas di Opera15.

Sekian sambutan dari saya, mungkin ini saja, dan salam hormat saya untuk semuanya, semoga saya bisa menyajikan informasi menarik untuk semuanya...

regards, Opera15.

{ 1 komentar... read them below or add one }

สล็อต พีจี said...

เกมสล็อต ค่าย pg วันนี้จะมาแนะนำเกมสล็อตยอดฮิตทั้งหมด 7 เกมที่กำลังได้รับความนิยมเป็นอย่างมาก ด้วย ภาพ เนื้อหาของเกม และที่สำคัญแตกง่ายมากๆ อีกด้วย กับ pg 2022

Post a Comment